Rabu, 19 April 2017

Manchester United dan Tottenham berebut servis Dries Mertens

mcd303.comManchester United dan Tottenham akan pertempuran untuk penandatanganan striker Napoli Dries Mertens di musim panas, menurut laporan diungkapkan oleh DH.

mesin gol 29 tahun yang menghasilkan 21 gol musim ini dalam 29 penampilan di Serie A, dan ia juga membuat lima gol enam kali turun sebagai starter di Liga Champions.

Mertens membuat menarik tindakan akan ditantang oleh tiga klub di saham musim panas. Selain Manchester United dan Tottenham, Napoli tugas siap untuk membayar pemain $ 2,5 juta per tahun - sama seperti kamp Premier League.

Inggris membutuhkan striker baru setelah ketidakpastian tentang masa depan Zlatan Ibrahimovic. Striker, 28 gol yang belum didirikan dibuat di Old Trafford, meskipun kontrak berakhir musim panas mendatang.

Sementara itu, Tottenham akan bersemangat untuk kepentingan negara pemain bintang baru dari ambisinya untuk mencapai performa maksimal di Liga Premier dan Liga Champions. Halaman Mauricio Pochettino telah berjuang dua musim terakhir di Liga Nasional runner-up musim ini dan mereka hanya bisa bertahan di babak penyisihan grup Eropa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar